5 GAME ANDROID ONLINE TERBAIK 2018

 Selamat datang diblog indoorgames88. Pada kesempatan kali ini, indoorgames88 akan memberikan tutorial kepada anda semua yang pecinta games mengenai"5 Game Android Online Terbaik 2018"Terkadang Koneksivitas Memang Telah Menjadi Kendala Bagi Pemegang Teratak Android Di Indonesia,Namun Sesekali Kita Harus Mencoba Mengorbanin Paket Data Kita Demi Bermain Game Game Yang Kita Rekomendasikan Dalam Postingan Kali Ini.

Berikut 5 Game Android Online 2018:
1.TEKKEN


Jika Kalian Meruapakan Gamers Yang Dulu Sering Bermain Game Dijaman Playstation1 Pastinya Kalian Mengenal Yang Game Satu Ini Kan,Yah Game Buatan BANDAI NAMCO Ini Sudah Terkenal Di Seluruh Dunia.Hal Ini TEKKEN Hadir Dengan Grafik Dan Gameline Yang Cukup Sengit Pada Platform Android,Game Ini Sudah Di Download Oleh Lebih Dari  1M+Pengguna.Dalam Game Ini Tersedia Lbih Dari100 Character Yang Tersedia Dengan Lebih Dari 20 Unit Comeback Moveon Pada Setiap Character,Dan Selain Itu Pada Game TEKKEN Ini Terdapat Beberapa Mode Gameline Yang Bisa Kalian Mainkan.

2.TINY BATTLEGROUND

Game Ini Merupakan Gabungan Dari The First IO+MOBA+Survival Mobile Game Yang Keren Dengan Grafis Play As Cute Pixel Yang Cukup Memukau,Kalian Akan Memerankan Character Hero Yang Harus Bertahan Hidup Hingga Permainan Berakhir Dengan Durasi 5 Menit/Round Dan Menjadi Yang Terkuat Di Anatara Pemain Lainnya.Kalian Bisa Menambah Level Character Kalian Dengan Membunuh Pemain Lain Atau Monster-Monster Yang Tersedia Game Ini Sudah Di Download Oleh 100K+ Pengguna Dengan Besar 32MB Ketika Pertama Kali Mendownload,Kalian Bisa Memainkan Character Berbeda Denga KeunikanNya Masing-Masing Dan Juga Terdapat Beberapa Mode Game Lain Yang Dapat Kalian Mainkan.

3.THE KILLBOX


Kalian Tentunya Tidak Asing Dengan Game Point Blank Atau Blacksquad Pada Perangkat PC Kan,Nah Game Ini Hampir Mirip Dengan Kedua Game Tersebut Dalam Cd Gameplay,Namun Pada Game Ini Kalian Akan Bermain Dalam Pertarungan 6VS6 Game Ini Memiliki Besar 248MB Dan Sudah Di Download 10+ Pengguna, Kalian Akan Disuguhkan Dengan Banyak Pilihan Mode Game Yang Seru Dan Pilihan Senjata-Senjata Yang Beragam.

4.RULES OF SURVIVAL

Game Ini Merupakan Salah Satu Gamedengan formula Battle Royale Seperti Player Unknown’s Battlegrounds atau PUBG. Namun Justru Rival Abadi Mereka, NetEase, Yang Lebih Dulu Meluncurkan Game Mirip PUBG Versi Mobile Bernama Rules Of Survival Secara Global.Game Ini Memiliki Besar 775MB Dan Sudah DiDownload Olehh 1M+Pengguna.

5.HERO HUNTERS



Game Ini Merupakan Game Dengan Sudut Pandang Orang KeTiga Dengan Grafis Yang Cukup Memukau Dan Gameplay Yang Cukup Mudah Namun Mengesankan,Kalian Akan Memerankan Beberapa Hero Pada Sebuah Stage Yang Bisa Kalian Gonta Ganti Semau Kalian ,Untuk Menyesuaikan Keadaan Dan Musuh Yang Di Hadapi Game Ini Sudah DiDownload Oleh 100K+Pengguna Dan Besar 91MB Untuk Pertama Kali Di Download ,Kalian Bisa Menjalankan Mode Game Yang Lain Kalian Pun Bisa Mengoleksi Berbagai Hero Yang Ada Dengan KeunikanNya Masing-Masing.

Sekian Pada Postingan Kali Ini Mengenai"5 GAME ANDROID ONLINE TERBAIK 2018 "Semoga Bermanfaat Untuk Kalian.Apabila Kalian Kurang Mengerti,Kirimkan Komentar Kalian!!

Previous
Next Post »